PDA

View Full Version : Benarkah Ahmad Dhani sudah nikah siri dengan Mulan?


admin
5th July 2008, 04:39 PM
Banyak yang bertanya-tanya, apakah Mulan menjadi orang ketiga dibalik kisruhnya rumah tanga Maia dan Ahmad Dhani. Lantas benarkah Mulan sudah dinikahi secara siri oleh Ahmad Dhani? Tulis pendapat Anda disini.

ajoe
11th July 2008, 05:30 PM
entahlah. yg namanya rmh tangga itu mslhnya kompleks & biasanya masalah2 yg timbul kalau tdk segera diredam/diselesaikan akan terakumulasi shg sewaktu-waktu bs meledak dg berbagai cara.
antara mas dhani dg mbak maia bs jd mslh rmh tangga mrk sdh terakumulasi lama shg hadirnya mbak mulan hny menjadi salah satu pemicu meledaknya mslh mrk.
jd meskipun mbak mulan tdk ada, bs sj hal lain menjadi pemicunya. mungkin mbak mulan ketiban sial krn ada di tempat yg salah meski mungkin ketiban heppy jg kalau mmg benar menikah (siri) dg mas dhani.
susahnya, mas dhani itu terlihat pede abis shg timbul kesan arogan terutama di negara kita dimana penganut agama terbesar msh bnyk yg krg memahami ajaran agamanya. sedang mbak maia kesannya adlh tipe pembangkang dg berbagai potensinya. jdnya saat mbak maia mau mengembangkan potensinya (selain menyanyi, krn suaranya krg enak didengar... maaf) terjadi benturan dg suaminya yg kebetulan berkarakter kuat juga.. seperti batu ketemu cadas.
jadi meskipun mbak mulan keluar dr lingkaran kemelut mereka, blm tentu mslh mereka selesai krn memang akar masalahnya bukan terletak di org lain.
coba pikir...mas dhani & mbak maia sama2 berpotensi besar di bidang musik tp knp kita sampai mendengar mas dhani dekat dg agnes monica dll (ga diinget2). knp tdk bersatu dlm kolaborasi yg solid dg istrinya sndr?
apakah benar tuduhan org2 bhw mas dhani maniak seks? sy tdk yakin mas dhani serendah itu memandang agnes dll. wajar saja sbg org yg aktif, kreatif & penuh ide, mas dhani menyukai org2 yg aktif, kreatif & penuh ide jg spt agnes monica. ingat, menyukai bukan berarti mencintai.
bgmnpun, perselisihan yg timbul antara suami istri itu smg segera teratasi dg baik. jngn sampai perang terus menerus membuat 'pengamat' dan 'penonton' bertambah dosa dg gosip2 & (bs jadi) fitnah jg. tp tentunya tdk sedikit yg menangguk keuntungan dr mslh mereka.. hehe...

geiztia
15th July 2008, 11:06 AM
aku berharap sih ngga ada nikah siri antara ahmad dhani dan mulan..karna aku ga setuju..:((..aku masih ingin maia bersatu lagi dgn ahmad dhani..jangan bercerai dong... sayang kan mana dah punya anak yang keren2, punya karir yang bagus..maunya saling mengalah deh,jangan pada jaim gini...

virgo
15th July 2008, 02:03 PM
Mudah-mudah ini berita gak bener ya :(. Semoga Tangan Yang Kuasa bisa menyelamatkan rumah tangga Ahmad dani dan Maia. Walaupun udah dalam tahap persidangan yanga alot dan ruwet banget. Kasian aja. Karena dalam hal ini yang paling dirugikan adalah ke tiga anak mereka.
Karena tidak ada anak yang mau harus memilih ikut papa atau ikut mama.
Untuk mereka arti papa mama adalah satu kesatuan.
Mudah-mudahan mereka berdua lebih sabar dan bijak menghadapi semua ini.
:)

dulitem
24th July 2008, 10:52 AM
Gosipnya seeh begitu.
mudah2n ceritanya boongnya kalo Ahmad Dhani nikah siri ama Mulan jameela.
cuma dhaninya itu loh yang bikin gw enek banget...
mendingan cepet dech cerein maia drpd digantung trus....
nyiksa orang aja...
kasian anak-anaknya kalo trus liatin bpk sama ibunya ribut trus..
bisa terjadi ganguan psikologis nantinya buat mereke

supergirl
24th July 2008, 12:02 PM
tambah lama tambah pusing ngikutin berita ahmad dhani dan maia cerai cerai engga engga :confused:

reva
25th July 2008, 02:20 PM
Kayakna bener deh,... maia nggak mau dipoligami, dhani nggak mau cerai, pusing dah...:confused: