PDA

View Full Version : sate kambing tegal, enakk tenann


nyna
6th January 2009, 07:18 AM
suka makan sate kambing yang ueenakk...

aku termasuk penggemar berat sate kambing.. apalagi kalo lagi mudik ke jawa timur, tempat suami, pasti mapir dulu makan sate kambing tegal..

ternyata di jakarta nemuin juga tuh yang seperti di tegal.. sate kambing nya empuuuk buanget..sop nya juga ueeenak tenaann lupa deh sama kolesterol:eek:

buat penggemar sate kambing cobain deh sate kambing BALTIBUL di boulevard kelapa gading ujuung banget setelah mkg3

ati-ati.. inget kolesterol yaa

lilis
6th January 2009, 10:27 AM
Bagi teman2 yang mau makan sate juga dengan bumbu tomat dan cabe, ada 1 tempat yang perlu dikunjungi dan dicoba yaitu sate maranggi. lokasinya di dekat pintu tol Cikampek. enaaaaaakkkkk dah ...

setyowati79
6th January 2009, 03:12 PM
Bagi teman2 yang mau makan sate juga dengan bumbu tomat dan cabe, ada 1 tempat yang perlu dikunjungi dan dicoba yaitu sate maranggi. lokasinya di dekat pintu tol Cikampek. enaaaaaakkkkk dah ...

sate maranggi yg di jalan ke arah purwakarta kan? yg tempatnya diantara pepohonan jati kan? hehehe, lom pernah coba sih.....

klo sate tegal emang terkenal enak......gak cuma sate baltibulnya....tapi juga sate kelincinya........adanya di daerah tegal ke arah purwokerto........uenak tenan......

lilis
6th January 2009, 03:22 PM
sate maranggi yg di jalan ke arah purwakarta kan? yg tempatnya diantara pepohonan jati kan? hehehe, lom pernah coba sih.....

klo sate tegal emang terkenal enak......gak cuma sate baltibulnya....tapi juga sate kelincinya........adanya di daerah tegal ke arah purwokerto........uenak tenan......

betul jeung ... cobain dah ... enak puol ...

Winawita
6th January 2009, 05:01 PM
Jadi kepingin makan sate nih.......

Win
anak-anaktercinta (http://anak-anaktercinta.blogspot.com/)

ernaztari17
8th January 2009, 09:07 AM
http://www.laymark.com/i/o/47.gif bagi donk satenya!!!

iway
8th January 2009, 01:21 PM
aduh beli dong jeung ernaz.....,soalnya aku juga mau neh...:p

ernaztari17
12th January 2009, 08:43 AM
aduh beli dong jeung ernaz.....,soalnya aku juga mau neh...:p

:eek: aq minta koq malah jeung Iway mau minta juga...kumaha atuh...:D:D

wannaluvecho
12th January 2009, 05:26 PM
ayo pada beli... jangan minta smua dunkk ntar jeung nyna ga kebagian tuch... he...he...:D

Tuyir1e6e
8th February 2009, 01:22 AM
Thanks! Bump!It was the silliest incident that brought Nannette into my life.buy wow gold (http://www.wowpl.de/), I had been in my local supermarket and spent more than I should. When I reached the checkout girl I remarked, wow gold jokingly, that my money was all gone after I had paid for all the articles. On my way out through the main doors a girl suddenly appeared and asked me, wow gold (http://www.wowleveln.de/) that if I was really short of cash, she was willing to lend me some maple story mesos (http://www.maplestorymesosshop.com/), in order for me to get home. I was very surprised and she was a rather attractive looking girl maple story mesos (http://www.maplestorymesosstore.com/). Now, as it was hardly an everyday experience, maple story mesos (http://www.mesosoon.com/) having a gorgeous girl appear out of thin air and offer me money. maple story gold ,maple story power leveling

ernaztari17
8th February 2009, 12:31 PM
ayo pada beli... jangan minta smua dunkk ntar jeung nyna ga kebagian tuch... he...he...:D

ya udah....jeung Wanna juga beli sendiri yach!!!! jangan ikut2an minta yach!!! :D