( COMPLAIN ) Pet Shop tanjung duren PARAH!!! - Forum.Tabloidnova.com

Go Back   Forum.Tabloidnova.com > Binatang Piaraan, Hewan Kesayangan

Notices

Reply
Thread Tools Display Modes
Unread 30th January 2009, 12:10 PM   #1
animallover
Junior Member
 
User ID: 4929
Join Date: Jan 2009
Posts: 7
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
animallover is on a distinguished road
Thumbs down ( COMPLAIN ) Pet Shop tanjung duren PARAH!!!

wah parah bgt dech pet shop tj duren jak-bar
ada 3 toko cm yg sombongnya setengah mati kaya ga mao jualan toko yg paling gede di antara 2 toko ( pokoknya yang tengah2 dech )
sampe sakit hati..

gini ceritanya :
g lg cari dogie neh .. trus g ngider daerah tj duren
trus toko pertama n ketiga ramah2 n sopan jawab na
pas di toko ke 2 ( yg plg gede n banyak anjingnya yang udah gede2 juga )
pokok na ketauan dech.. lupa namanya apa...

kronologi nya
pas masuk :

1. ga diladenin ( toko2 laen sebelahnya pada sapa dgn sopan ) malah asik ngobrol n gosip dgn temennya , bergaya spt bos GUede ala komisaris duduknya ..
ciri2nya : krempeng,kumisan ,pake kutang,ky bos di glodok :P

2. pas g nanya " jual husky ga ? " dia jawab 'ada" ( kae males2san ngomongnya gt ) "tuh liat aja disana"
ya g mo liat lah kae apa.. ya g tanya lg pintunya lewat mana ?
dia bilang " liat disini aja " dibelakang kacanya tempat dia duduk
gubrak y ga keliatan lah ,buntut na doank yg g liat " mank g mo beli buntutnya...

3.sesudah itu g udah ilfell dech... pas g keluar temen2nya tu org yg berkerumun nutupin jalan ( soal na sempit ),dalam hati g ini pet shop pa tempat arisan yeh.. ya g blg aja "permisi" eh dicuekin lalu g blg permisi lg dgn nada keras baru dech minggir..

4. pas deket pintu keluar ada ibu2 gt lg ngangkat kandang
dia blg " MAU CARI APA " dengan nada arogan,ky nantang gt ngomongnya
ya g blg aja cari anjing.. trus di cuekin dech ma dia.. ya uda ke keluar dr neraka tersebut

klo kalian ga percaya coba aja tes dateng kesana :P apa reaksi na komen aja kesini hehehe.. biar keki bareng2..

klo ada yang kenal bos na kasih tau aja.. jgn2 dia sendiri yg jualan
tp di liat dr gayanya ga mungkin dia pemilik na

kasian g kesana anjing na uda gede2 semua ga laku ato knp ga ngerti d
wajar aja org ga mao beli klo ga dilayanin ky gt...

cm mo share aja...

PIC tokonya
[spoiler= pic TOKO]


[/spoiler]

Inget bukan toko dikiri dan kanannya yach...
makanya foto tersebut untuk memastikan toko yang benar,soal na ada 3 toko berderet...
tunggu dulu.. satu hal lagi. ni toko dr luar keliatan rame byk mobil markir pdhl dalemnya isi org yg nongkrong2 n gosip2 doank ( ktepu neh gue.. gue kira rame,makanya gue masuk )



sedikit reputasi buruk ni toko :
[spoiler= reputasi]
Quote:
Originally Posted by patchimi View Post
Attention nih guys!!! gw piara hamster en pernah juga beli makanan hamster disitu.. Hamster gw kebiasaan makan yg merek tertentu..Dimana2 itu ga ada selain di tempat yang jauh dari kosan gw di Grogol. Nah pas gw liat ni toko mendadak mejeng aja gede2 ya gw masukin aja. Eh ternyata ada..

Wah kebetulan harganya murah (lebi murah 20-25rb gitu deh..) Gw seneng dooonk..Pas gw liat kok gambarnya rada agak nge-doble gitu.. (kaya di cetak ulang..)
Kalo yang di kotak malah lebih aneh lagi. harusnya di bungkus lagi isinya dengan aluminium foil (Kaya cereal). Ini mah enggak. Padahal jelas2 di tulis di bungkusnya kalo di bungkus al-fol buat menjaga kesegarannya (tulisannya bahasa inggris gitu..) dan di kotak kartonnya ada lobang plastik tembus pandang buat memperlihatkan al-fol nya. Tapi yg kliatan malah isi makanannya...!!
walah ini asli apa engga.. gw tanya donk ke mba nya.. mba ini asli kan? kok bgini sih? dia malah jawab biasanya kita beli kemasan ama makanannya yg kiloan trus di kemas ulang biar lebih hemat.. saat itu gw masi percaya aja. Pikiran gw masi "ooh.. pantesan murah.."
Yah ga usah gw ceritain deh sikap s engkoh ma pembokatnya itu disana.. dah banyak kan yg nyeritain?? hehe..

Gw bawa ke rumah gw.. sbenernya hamster2nya sih sempet rada males.. ga lahap kaya biasa.. gw ga kepikiran apa2. gw kira biasa aja. eh selang berapa minggu gw heran. kok hamster gw bulunya pada rontok???? Kayanya tuh makanan di oplos deh... jadi ga ada gizinya... dasar B*NGS*T!!!! Toko SET*N!!!!!!!!! nyari untung pake nepuu!!!!! Kesian hamster2 ku..

Jadi mendingan jangan ada yg beli makanan disitu lagi deh... gw curiga tuh makanan pada palsu gatau di oplos ama merk apaan.. :fuck2: :fuck2: :fuck2: :fuck2:
Quote:
Originally Posted by kaskuserx View Post
gamparin aja gan emang gaya nye selangit cuma duduk di meja kasir aja tuh org, pembantu nye jg ga ngarti apa2.
di sblh nye lbh manusiawi rasa nye, bis langganan g seh beli dogfood disana :hammer:, pdhl sblm nya beli di si engko homo itu cuma liat laga nye makin lama males. tapi emang bnr sih tuh engko perhiasan nye super ngejreng sbnr nye ga matching ma kaos oblong putih nya huahahahaha (Nelly wannabe jgn2 dia)
animallover is offline   Reply With Quote
Unread 30th January 2009, 12:11 PM   #2
animallover
Junior Member
 
User ID: 4929
Join Date: Jan 2009
Posts: 7
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
animallover is on a distinguished road
Default

lanjutan :

Quote:
Originally Posted by upiel View Post
gw juga punya pengalaman yang buruk banget disana
dan asal lo tau..gw juga pernah pengen buat thread kaya gini tentang petshop ini
and bos kepinz ternyata mendengar kata hati gw
haha

yah sekitar sebulan yang lalu gw kesana mau nyari makanan buat puppy gw
kata temen gw daerah situ banyak petshop
gw telusurin lah satu2
sampe akhirnya di depan petshop laknat itu
lihat tumpukan makanan nya yang bergunung2 itu gw kira
"oh dia punya stok banyak kali nih"
terus gw masuk lah sama cowo gw..
tentunya dengan TANPA SAMBUTAN..
tiba-tiba lagi liat2..ada mba2 aneh berambut pendek dan sangat TIDAK RAMAH nyamperin
ga pake nanya ga paka nyapa..ngeliatin aja gtu kaya ngawasin gw ma cowo gw
mata nya juga kaya ngomong "mo maling apa mo beli lo?"
co gw nanya lah apa makanan puppy yang mau gw beli ada apa ga
dia jawab cuma "ga ada"..that's it..ga pake nanya2 atau promosiin makanan2 lagi gtu..
terus gw misah tuh ma cowo gw
gw liat2 vitamin di bagian lain,tu mba2 langsung nyamperin gw
dan lagi2 ga ngomong apa2..anjing banget
emang gw maling apa mpe harus diawasin ketat gtu
pokonya setiap pertanyaan yang dilontarin jawabanya ketus dan sangat TIDAK SOPAN
mungkin mereka robot yang udah di setrting untuk cm bisa ngomong
"ga".."ga ada"..sama "pas nih duitnya"..
kata-kata "ada yang bisa dibantu?" atau "mau cari apa ya?"..atau "terima kasih" ga ada di kamus petshop ini
hellloooooowwww guys...manusia bukan sih???:bata:bata

sinting nih petshop
ngajak berantem
ga akan pernah lagi gw kesana
ehm..mungkin mau sih kesana lagi..kalo gw lagi butuh orang buat diajak berantem
asik juga tuh mba2 nya..

at least kita sebagai pembeli ga usah dianggep raaja jg gapapa
tapi sedikit berbasa basi kan ga ada salahnya
ramah ma sopan biarpun pembeli ga beli kan jg ga rugi
ga ngerti kenapa petshop ini masih bisa buka gtu
padahal harga di mereka jg ga gtu beda jauh ko saama petshop lain
malah ada yang lebih murah
tapi kalau pelayanan begitu
itu jadi MINUS besar buat petshopnya
kasihan kan hewan2 yang dijual disana..


haaah
thanks buat bos kepinz deh..:cendolb
gw jadi bisa berbagi pengalaman ga ENAK ini jadi lebih lega sekarang

:beer:


Quote:
Originally Posted by shpluct View Post
yg paling gede di sana kan yah tanjung duren pet shop
yg punya namanya benny, emang gitu orangnya sombong2 ga jelas gitu
Quote:
Originally Posted by littleboss View Post
oh..iya gue tau tuh,yg punya emang gitu...
dulu gue jg langganan beli makanan anjing disono,tp karna uda eneg,jd skrg pindah.hehehhe
Quote:
Originally Posted by gusfung130903 View Post
huahahaha...sm persis ky pengalaman g dulu gan! emg pegawai2 disana judes2 smua,awalnya masup niat mau beli tp setelah di dalem pasti niat itu ilang!parahhh emang tu petshop org2nya kg ramah sm sekali,judes2,,bosnya emang ygitu yg kumisan kerempeng n pk kaos kutang doang!!ngko2nya belagu setengah mati,,org mo beli ky mo minta aja sm dia!!!!
animallover is offline   Reply With Quote
Unread 30th January 2009, 12:11 PM   #3
animallover
Junior Member
 
User ID: 4929
Join Date: Jan 2009
Posts: 7
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
animallover is on a distinguished road
Default

lanjutan :

Quote:
Originally Posted by ontohodboy View Post
emang parah
kalo ga salah namanya tuh koh aming
banyak utang tuh orang ......
dasar katro tuh pet shop
Quote:
Originally Posted by MITSUBISHIBSTAR View Post
gw perna kena juga gan..tae emang tuch orang,gw pg liat anjing ama ce gw, tanya harga malah jawabnya ketus2 gitu..kyk gw ga mampu beli aja..

tae tuch orang..kyk dia aja yang jual anjing,udalha sepi belagu lagi..
Quote:
Originally Posted by salim436 View Post
emang toko yg itu kyk tai bro.. dulu pernah utangin bos gw gk bayar tuh!!! pembantunya blagu banget lagi..!
Quote:
Originally Posted by edilinda View Post
wah....ts.g juga punya pengalaman yang sama tuh.............
mang tuh toko sombongnya ampun2 da.............
gimana mau laku tuh barangnya.....................
da yampe dicuekkin..........kita nanya dijudesin...piye toh...........
Quote:
Originally Posted by Dinikmati View Post
emank yang disana orangnya belagu gan
gw juga pernah di'jutekin
Quote:
Originally Posted by p1yo View Post
wew baru kemaren jumat saya darisana bro...cari kandang hamster...

tp ada yg ladenin sih embak2, memang dari gaya-nya agak2 ogah2an ladenin gw...
maka-nya gw ga jd beli, coba baek mbak-nya gw dah beli tu kandang disana...
Quote:
Originally Posted by henoch View Post
wah g pernah tuh masuk sana, yang kandangnya gede2 itu yah ? kalo ga yang banyak pohonnya itu. emang tuh g jg sempet cari dog food disitu dicuekin. Masa kita yang beli nyamperin penjual. gila emang tuh pet shop
Quote:
Originally Posted by will05 View Post
ahaha..iya tu tau gw.ahaha..gw juga pernah dateng..emang rencananya mo liat2 doang sih.kaga ada niat mo beli..gw baru juga masuk udah diliatinnya ga nyantai..
males bner..smpe akiran ga jadi dah..males mana anjingnya juga dikandanginnya dibeda ruangan kaca..
Quote:
Originally Posted by mytedster View Post
ente masih mending bro,gua pernah samperin rumahnya sampe berantem tonjok2kan sama 2 orang anaknya tuh.
Untung badan ane lumayan gede jadi tuh 2 orang anaknya agak ciut juga.
Cepak ngehe emank tuh,dia ada toko juga di GM namanya Gajah Mada Pet Shop.
Trus ada toko juga di Muara Karang,pokoknya nama tokonya cuma 2,Tanjung Duren n GM Pet shop.
Quote:
Originally Posted by onyoh View Post
pas taun lalu gw beli kennel box di sana

gw uda denger sich dari anak" kaskus tu ownernya agak" gilak belagu" gak jelas..
trs gw n cowo gw ke sana, dilayanin sich...walau agak" cuex..
yg pasti dia sempet ngebentak pembantunya di depan gw :hammer:

setelah dari ditu seh gw ogah deh balik ek sana lagi..mending ke petshop lain
Quote:
Originally Posted by barbados2010 View Post
katanya itu ngko dulunya makelar pembantu loh..trs klo misalnya pembantu dr dia nyolong ato macem2,dimasukkin ke kandang anjingnya yg segede2 gt..ga tau bener apa kaga...cm denger2 doang...klo iya sih parah bgt..
Quote:
Originally Posted by mbahemboh View Post
hehhehe kyknya emg tanjung duren pet shop, dulu murah2 brgnya, skrg lbh mahal, emg getu deh bossnya, berbicara pun kyknya sulit, pas bicara bahasa indonesianya juga kadang sulit dimengerti, tapi beberapa kali sy kesana setelah kunjungan keberapa 2 or 3 dah mulai ramah dia....tapi skrg males krn dah ada tempat laen yg lbh murah jualannya hehehehe
Quote:
Originally Posted by chilva2204 View Post
namanya PRFESSIONAL PET SHOP

tu engko ma bebong2 nya mank paling parah

bayangin aja jual apa2 paling mahal..disana jerhighg 25 rb padahal di toko laen masih 15 rb
trus kalo ditanya apa2 jawabnya ngasal aja...ngerasa pet shopnya paling laku

dulu pernah g mau beli makanan anjing waktu bis pulang dr dokter rini
g bawa anjing g kedalam..ga mungkin dnk g tinggal sendiri di dalam mobil

eh g ga boleh masuk tu pet shop..katanya takut anjing dia sakit gara2 ada anjing laen

WHAT THE HELL,..disangka anjing g penyakitan apa...

mank pantes di masukin koran kompas tu biar nyahooo
animallover is offline   Reply With Quote
Unread 30th January 2009, 12:12 PM   #4
animallover
Junior Member
 
User ID: 4929
Join Date: Jan 2009
Posts: 7
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
animallover is on a distinguished road
Default

lanjutan :

Quote:
Originally Posted by Ellenoire View Post
gua juga pernah maen kesana, ada great dane dewasa (yg sebenernya bagus) tp kaya ga diurus, penyakit kulit, borokan dan bauuuu nya ga tahan banget :shutup:
udah gitu malah ditaroh di kandang yg diparkirannya.. kaya yg sengaja supaya mancing belas kasihan orang

gua lg liat2 barang pembantunya ngikutin aja jelas2 curiga kaya gua mo maling
(denger2 pernah ada anak kaskus yg bilang di thread sebelumnya, si pembantunya ini udah dikimpoi sama si bosnya :berbusa

gua nanya harga ke si bosnya ga diladenin malah pura2 ga denger
gua mo liat anjingnya di belakang yg lagi beranak malah diteriakkin disuruh keluar :nohope:

gua pernah baca juga katanya pet shop ini pernah jual anjing borongan 5 ekor dikirim ke batam yg isinya anjing2 sakit, pengkor kakinya, dlsb, udah gitu harganya mahaaaal banget lagi..

amit amit...
bener2 memalukan hobiis dan doglover indonesia aja
mereka buka petshop karena tertarik sama uangnya aja, gada rasa sayang/perhatian sama sekali ke petnya, bener2 cuma dianggap barang dagangan :fuck2::fuck2:

gua selalu kesel klo lagi2 keluar thread yg ngebahas petshop ini! percaya deh, udah banyak banget yg komplain di kaskus yg udah pernah gua baca, heran kok blum ada yg nyampein ke ownernya.. harusnya kan ada kenalannya si bos sialan itu ato anaknya kek yg ngaskus, yg ngebaca ini, dan ngasitau jadi bisa introspeksi ato dirubah!

bener2 parah dia...
Quote:
Originally Posted by boyscomet View Post
gw tau tuh, dulu gw ma mantan gw mo beli kelinci disana..eh ada kelinci yg mati. pas dikasih tau jawabnya cuman biarin aja taro disana....

buset!!!!
animallover is offline   Reply With Quote
Unread 30th January 2009, 12:13 PM   #5
animallover
Junior Member
 
User ID: 4929
Join Date: Jan 2009
Posts: 7
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
animallover is on a distinguished road
Default

lanjutan :

Quote:
Originally Posted by doraemon View Post
jadi inget dulu gw juga pernah nih ke toko ini. emang engkonya SOMBONGNYA BUKAN MAIN...
mendingan jangan kesana2 deh.
masih banyak toko lain.

kesannya kaya dia ga butuh pelanggan. kesannya kaya kita kesana cuma mau tamasya liat2 anjing trus pulang... :fuck3:
DASAR ANJING!!!

lebih baik beli di toko lain.
sebarin deh info ini ke temen2 yg lain. biar tokonya tutup sekalian.
Quote:
Originally Posted by MyooGa View Post
Gw juga punya pengalaman buruk. Waktu itu pas gw pelihara hamster, gw beli makanannya disitu. Dilayaninnya dah kaya ngajak berantem.. Pas gw pulang n buka itu makanan hamster, busettt kutunya lbh banyak kali dari makanannya.. Besokannya lagi pas gw beli gw ngeluh koq banyak kutunya.. Ngkonya jawab sory, makanannya udah lama soalnya.. Gk pake lama gw pergi aja ketempat lain..:bata:bata
Quote:
Originally Posted by lollipopz View Post
iya mmg disana begitu..

dulu g pernah beli kandang ama dia..

yang namanya kita mau beli kandang.. kan mestinya di peragain donk gmn cr pasang nya dll nya..

ini mah kita disuruh pasang sendiri.. astagaaa

udah gitu akhirnya OK jadi beli.. dia iketin pake tali gitu..

lah mestinya kan dia service gitu donk..nanya ke mau dibawain apa engga..

ini mah lgs diem gitu aja..

yg ada tamu yg nenteng2 ke mobil sendiri.. ampunn dijeee....

ogah g kesana lg.. terpaksa aja, krn kandang model gitu mmg dia yg jual..
Quote:
Originally Posted by OoOchan View Post
gw yakin yg punya toko orang kaya baru tp banyak utang . . pegawainya di gaji kecil . . pantes pegawainya judes . . wkwkwkwk
Quote:
Originally Posted by tkgoprek View Post
Buset dah baca komen-komen yang lain, bikin panas aja pengen nonjok yang punya toko.. Nais ingpo ts, ogah deh gw beli disana
Quote:
Originally Posted by Tr1nitY View Post
Yoi nama orgnya engkoh Benny tuh, temen gw pna beli anjing dsana, baru deal si engkoh lgs minta duit trus itung duit, "tuh anjingnya ambil aja, liat masih sehat2 kan", pas dibawa pulang tu anjing pilek2, dibawa balik lg ksana si engkoh malah rewel, "loh tadi dah liat sehat2 aja kan".. kampret jg ni orang ya..
animallover is offline   Reply With Quote
Unread 13th April 2009, 04:41 PM   #6
signalb
Junior Member
 
User ID: 5535
Join Date: Apr 2009
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
signalb is an unknown quantity at this point
Default

g jg pernah ke petshop ini..memang bner, pelayanannya super buruk, bikin sakit hati bgt..
mau ikutan share ni pngalaman g pas pergi k pet shop itu..
jadi ceritanya waktu itu baru beli doggy..
trus hr itu jg langsung hunting cari kandang di petshop tj duren.. pengennya c beli yang harganya 200rban aja, yg ga tll gde, krn anjingnya jenis pom..
akhirnya, krn ngliat tu petshop paling gde n mencolok dari pada yang di kanan, kiri nya..jd masuk dhe ksana..(ditambah ngliat banyak mobil parkir di dpn..jd kirain ni pet shop rame n bgs..)
pas masuk ni petshop, cuma disambut lirikan sinis si ngko2 kurus, berkumis, pake kaos oblong, tp setelah itu, ga digubris..dy malah asik makan..
abis itu, g liat2 k dlm, ke tempat snack2 doggy, n mknan hamster..skalian mau bli mknan bwt hamster g tdnya..karyawannya 1 pun ga ada yg ramah, ga ada yg samperin, trus ngmg "mau cari apa?", ga ky petshop laen yg pernah gw datengin..bnr2 dicuekin..n ga welcome bgt sm pengunjung..
akhirnya, cowok gw tanya sama itu ngko "ko, ada kandang ukuran sedeng ga ya? tapi yg biasa aja, ga usa yg aluminium.."
respon dy cuman "noh", sambil nunjuk ibu2 jutek & gendut yang lg ngatur2 barang di dkt pintu..
biz itu, cowok gw samperin tuh ibu..stlh co gw tny, si ibu itu jwb, suaranya ky galak n males2an "anjingnya jenis apa?!"
cowo g : "pom.."
ibu gendut : "tuh, yang biru..!" (sambil nunjuk kandang biru yg ditumpuk di dpn)
cowo g : "brp harganya?"
ibu gndut: "mank carinya yang berapaan??!!"
saat itu, g liat cowo g jg dah kesel ngmg ma tu ibu..rasanya ga enak bgt dgr dy tanya bgtu, dgn nada yg ngeselin pula..
co gw blg "di bwh 200rb ada?"..
dy: "mana ada kalo d bwh 200 mah!! tuh,klo mau yg biru itu harganya 220rb.."

buseeetttt....mau jualan ato gk dlm ati g..br pernah liat ada org jualan, tp ky bgini...ga sopan bgt..
tdnya c gw blg ma co gw.."y uda bli aja..lgan mank mau blinya kn yg 200rban, bole lah klo masi 220rb..sp tau di t4 laen ga ada.."
co gw yg udah super bete, lgsg tarik gw keluar dr tu toko..stlh itu, co gw ga brenti ngomel2, krn kesel bgt dgn si ngko n ibu gendut itu...
sampe co g blg "mending gw bli di toko laen yg harga nya 2x lipet..drpd bli disitu!!"

abis dr situ, akhirnya g mampir ke petshop yg di sebelah nya, yg Gajah Mada Petshop klo ga salah namanya..memang lah tokonya lebi kecil..tp mbak yg layaninnya jau lbi ramah..secara di petshop sblmnya mah bnr2 ga disapa n diladenin gitu...
n g bli kandang yang sama dgn yg td gw liat di petshop rese sebelumnya,sama persis..lbi bnyk lg pilihan warnanya, ga cm biru doang.. malah harganya cuman 190rb!!

harusnya kalo mau jualan jgn bgtu donk..yang ada smua org yang dtg, kapok, n ga bakal mau dtg lg ksana..
org yang mau beli aja, sampe ga jd beli..
signalb is offline   Reply With Quote
Unread 6th November 2009, 03:54 PM   #7
ceriahaha
Junior Member
 
User ID: 7257
Join Date: Nov 2009
Posts: 1
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
ceriahaha is an unknown quantity at this point
Default

emang nih pet shop keterlaluan.. engko2nya belagu abis
anjing gw sempet titip disana 2 hr 1 mlm dlm keadaan sehat wal'afiat,
balik dr sana malah mencret2 ada darahnya dikit.. pas gw telp mo konfirmasi, perihal anjing gw dikasih mkn apa dsana.. jwbannya ngenges abis, ky ga peduli gitu

jangan ke pet shop itu deh.. tempatnya sih sok menjajikan.. gede, byk anjing, di depan parkir mobil mercy..tp pelayanannya amat sangat benar2 buruk

biasanya gw ga ke pet shop situ, tp krn urgent..pet shop langganan gw blm buka di tomang, gw muter2 k tj.duren..tempat si engko belagu itu pas baru buka. itu pun dia menyambut dgn amat sgt tdk ramah (mo dikasih duit kok belagu ). keliatan bgt deh tuh org bkn tipe penyayang binatang (tp buka pet shop..betapa bodohnya). dan parahnya lg..bkn cm si engko2 itu aja yg laganya ngenges..ampe ke pembantu2nya semua gada ramah2nya.. grrrrr...pengen gw maki2 tuh org..uda bikin anjing gw mencret2..

pkoknya..jgn ke pet shop tj.duren yg ditengah2, tempat boleh gede ampe 2 ruko diembat ama dia.. tp ga menjamin. tempat langganan gw mah pet shopnya kecil, tp dr yg punya, mba2 ama mas2 yg jaga, ampe ke yg tukang anter/delivery ramah semua..keliatan org2nya sayang binatang..dan yg punya jg dokter hewan, anjing ama kucing gw ga prnh ada mslh di tempat langganan gw, konsultasi gratis, kl kita nanya jawabannya jg enak, jelas, nyaman deh. 180 derajat ama pet shop tj.duren tuh.

udah ah..jd ngomong muter2 gw..abis kesel bgt ama tu engko2. skrg anjing gw msh mencret2, bsk br sempet bawa k dokter
moga anjing ku yg lutchu ga knapa napa
ceriahaha is offline   Reply With Quote
Unread 13th July 2010, 05:14 PM   #8
kaos_lucu
Junior Member
 
User ID: 9475
Join Date: Jul 2010
Posts: 10
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
kaos_lucu is an unknown quantity at this point
Default

nama petshopnya apa?
aku tinggal di daerah tanjung duren...
pengen cari2 anjing...
aku gak pengen salah masuk petshop

kalo diliat-liat dari cerita2 kalian, berarti kasian donk hewan2 disana...duh aku jadi gak tega...
kaos_lucu is offline   Reply With Quote
Unread 14th July 2010, 04:19 PM   #9
richcraft
Member
 
User ID: 8977
Join Date: May 2010
Posts: 92
Thanks: 1
Thanked 7 Times in 6 Posts
richcraft is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to richcraft
Default

Quote:
Originally Posted by mytedster View Post
ente masih mending bro,gua pernah samperin rumahnya sampe berantem tonjok2kan sama 2 orang anaknya tuh.
Untung badan ane lumayan gede jadi tuh 2 orang anaknya agak ciut juga.
Cepak ngehe emank tuh,dia ada toko juga di GM namanya Gajah Mada Pet Shop.
Trus ada toko juga di Muara Karang,pokoknya nama tokonya cuma 2,Tanjung Duren n GM Pet shop.

koreksi buat bro mytedster...
Gajah Mada Petshop yg punya ud lain orang..., jadi beda antar Gajah Mada Petshop ama Tanjung duren Petshop
saya langganan di 2 toko tsb..

Buat TS :

Kalo di GM Petshop(yg di Tj Duren) saya biasa order dogfood via telpon, nanti dianter.
kalo di TJ petshop emang begitu orangnya, ud tabiatnya, sdh gitu memang kesan ga butuh duit ada, karena dia distributor beberapa merk besar Dog Food buat di Jakarta,
kalo dulu saya pertama kali kesana sudah tau mau cari makanan merk apa, ngobrol2 tapi dgn pasang tampang sombong juga (buat ngimbangin )
BTW saran saya kalo cari anjing jgn di pet shop..., anjing2 di petshop biasanya ga terurus + rentan penyakit
richcraft is offline   Reply With Quote
Unread 10th August 2010, 10:35 AM   #10
seopintar
Senior Member
 
User ID: 9926
Join Date: Aug 2010
Posts: 231
Thanks: 0
Thanked 4 Times in 4 Posts
seopintar is an unknown quantity at this point
Default

kreatip bener,,ampe segitunya
seopintar is offline   Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM.

 

Powered by vBulletin® Version 3.7.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright Tabloid Nova